Senin, Januari 05, 2009

Pantun Poltik

from detik.com

Beli es dicampur garam, Cuman dapat asinnya saja, Kalau Golput jadi barang haram, Mending kita coblos semuanya saja.

Pakai peci hilang di batu, Batu ditulis berwarna biru, 10 tahun lalu Soeharto jatuh, Kini dipuja sebagai guru.

Ustad Dayat pergi ke mesjid, Naik Lembu berwarna kuning, Jika Megawati gandeng Hidayat, Din Syamsuddin pun tercengir pening.
Jalan-jalan ke tepi pantai Bila haus, brenti bentar beli ES Kalo ada mau milih partai emm ... gimana kalo milih PKS ...

kalau tuan buat bendera jangan lupa membawa tiang lebih baik caleg mundur aja kalau ga mau nolong orang

bunuh diri lompat ke jurang kalau mati tnggung sendiri negri ini udah kaya orang mengapa partai nambah lagi

jawa tengah penduduknya banyak pergi merantau ke negri sebrang wahai engkau parpol yang tamak cobalah melirik ke belakang
kambing kuning diikat rantai bigcry awak pening kebanyakan partaisinger
siang-siang ke siantar naik perahu mentang-mentang pintar tapi jangan sok tahu

beli kedondong di kedoya kedoya jauh sekali dari semarang kalo ente ingin foya-foya siapin pilihan yang tepat dari sekarang

semarang sungainya banjir apalagi musim hujan seperti ini kalo milih tanpa mikir jangan harap asa kan sampai
Mau beli tanah di cikeas Dapatnya malah dikampung warakas Jika anda orang yang waras Janganlah memilih wakil rakyat pemalas
Jalan2 ke kota surabaya Jangan lupa mampir ketunjungan plaza Jika ingin rakyat percaya Jangan hanya bisa tebar pesona
Beli sate kambing ke mang hadi Bersepeda dengan membonceng bini Jika BBM sudah tidak bersubsidi Kenapa rakyat masih harus mengantri

Enaknya jadi wakil rakyat di senayan Uang datangnya bagai hujan Jika sudah punya istri simpanan Kenapa sekretarisnya masih juga dimakan


Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda?
Buat Pingbox terbaru Anda sekarang!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar